Logo USU 01

PROGRAM STUDI SARJANA FARMASI

FAKULTAS FARMASI USU

 TTU Logo MASTER 

Sidang Terbuka dan Kuliah Umum Dies Natalis Fakultas Farmasi USU

HUMAS FARMASI USU - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Dies Natalis Fakultas Farmasi USU telah berlangsung selama beberapa waktu. Acara puncak dari dies dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu (11-12/11).

Berlangsung di Aula lantai 2 Fakultas Farmasi USU, kegiatan Sidang Terbuka dimulai dengan registrasi pda pukul 08.00wib. Yang mana Sidang akan dimulai pada 08.30wib dengan ditandai Prosesi Senat yang memasuki ruangan kegiatan.

Sidang dibuka oleh Dekan Fakultas Farmasi USU, apt. Khairunnisa, S.Si., M.Pharm., Ph.D. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Ikatan Alumni (IKA) FF USU, Drs. Agustama, M.Kes. serta laporan perkembangan fakultas oleh Dekan FF USU.

Sidang ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III USU, Prof. Dr. apt. Poppy Anjelisa Zaitun Hasibuan, M.Si. yang mewakili Rektor dalam penyampaian kata sambutan.

Sidang dilanjutkan dengan kuliah umum oleh Wakil Ketua Umum-III PP IAI, apt. Surya Wahyudi, S.Si., M.M. dengan tema kuliah umum: Embracing the future of pharmacist era "Become a smart & wise enterpreneur". Yang mana disampaikan bahwasanya seorang pharmacist pun dapat menjadi enterpreneur.

Sebelum penutupan sidang, secara simbolis ketua panitia secara simbolis menyerahkan cinderamata Dies Natalis Farmasi ke-53 kepada Dekan FF USU. Selanjutnya, terdapat pula pemberian penghargaan kepada 3 kategori:
1. Penghargaan kepada dosen mengabdi: Prof. Dr. apt. Urip Harahap
2. Penghargaan kepada Tendik aktif dan kreatif 2021/2022: Ghita Amalia, A.Md.
3. Penghargaan kepada Alumni yang paling berperan dalam dunia kesehatan: Dr. apt. Chazali Situmorang

#farmasiusu
#fakultasfarmasiusu
#sidangterbukafarmasiusu
#kuliahumumfarmasiusu
#diesnatalisfarmasi53
#diesnatalisfarmasiusu

Super User